Rabu, 21 Juni 2017

Pengungsi mendengar kisah tentang Tuhan untuk pertama kalinya


Pekerjaan Tuhan : Pengungsi mendengar kisah tentang Tuhan untuk pertama kalinya.

Ada banyak kisah di warta berita tentang pengungsi dan imigrasi. Orang dari seluruh dunia sedang direlokasi. Terlepas dari banyaknya implikasi dari hal tersebut, satu hal yang pasti adalah : Ada banyak orang yang belum pernah mendengar Firman Tuhan yang sekarang berada dalam posisi untuk dapat mendengarnya.
Simak cerita ini tentang bagaimana Injil Saku digunakan untuk menjangkau orang orang dari berbagai latar belakang yang berbeda.
“Injil Yohanes PPS dwibahasa sangat populer di kalangan pelajar internasional dan imigran. Dua daya tarik utamanya ialah mereka dapat melatih bahasa Inggris mereka bersamaan dengan mereka mempelajari Injil. Sebelumnya saya menggunakan PPS Bahasa Cina dan Bahasa Spanyol dengan penerimaan yang sangat baik oleh pelajar dan dalam jumlah yang besar. Kami juga bekerja banyak dengan para Muslim, khususnya para pelajar Arab Internasional. Sebagai contoh, saat ini saya mengajar bahasa Inggris bagi pelajar pengungsi Suriah. Saat Natal dia meminjam Alkitab bahasa Arab untuk membaca kisah tentang Natal. Saya merasa gembira untuk sekarang saya mempunyai kesempatan untuk dia dan lainnya mengalami Injil Yohanes dwibahasa Bahasa Inggris - Bahasa Arab.” - Cynthia P.
Pujilah Tuhan untuk kesempatan ini !! Orang orang ditambahkan kepada kerajaan melalui kekuatan Tuhan melalui FirmanNya.

Anda tidak perlu mengelilingi dunia atau bahkan meninggalkan kota anda untuk menemukan kombinasi antara etnis dan bahasa. Perubahan terhadap dunia kita ini datang dengan banyak kesempatan untuk berbagi. Ada begitu banyak kesempatan.

Jadi jawablah panggilan ini dan pesan Injil untuk digunakan diantara para pengungsi, imigran, atau orang lain yang dapat anda pikirkan! Anda tidak perlu membiayai dan anda tidak butuh latihan khusus- anda dapat menjadi misionaris setiap hari dan membantu penyebaran Firman Tuhan kepada orang orang disekitar anda.

Lalu, ketika anda telah memesan Injil dan ketika anda telah membagikannya, jangan lupa untuk berbagi kisah anda tentang bagaimana Tuhan bekerja di dalam komunitas anda. Kami senang untuk dapat mendengarnya!

APA PEKERJAAN YANG TERPENTING?

Sampul ini dirancang untuk menarik pengusaha dan eksekutif muda. Sampul ini mempertanyakan,"Apa pekerjaan yang paling penting ?" yang dapat menjadi awal percakapan, membahas pencarian mereka untuk identitas, panggilan, dan minat.

Tidak ada komentar: