Rabu, 07 Juni 2017

Pecandu dilepaskan dalam Yesus

Pekerjaan Tuhan : Pecandu dilepaskan dalam Yesus.

Kecanduan obat dan alkohol adalah wabah yang melanda seluruh dunia.

Untuk mereka yang bergumul dengan hal tersebut, perjuangan dapat terlihat seolah olah luar biasa dan tanpa harapan. Kecanduan melumpuhkan, dan mengekang, dan mereka dapat mencuri kehidupan seseorang secara absolut.

Tetapi Puji Tuhan, Dia punya kekuatan untuk mengambilnya kembali. Dia “mampu untuk dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita” (Efesus 3 : 20). Dia mengingatkan kita bahwa di “dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.” (Yohanes 16:33).
Berikut ada dua cerita tentang cara Tuhan yang luar biasa yang bekerja melampaui kecanduan :
Hidup Baru
“ Saya pertama kali diperkenalkan kepada perkumpulan penginjil saku dan Injil Yohanes sekitar 6 tahun yang lalu. Saat itu saya tersesat, hancur, kecanduan alkohol, kecanduan obat obatan. Mencari perubahan. Mencari kebenaran. Saat itulah saya diberikan Injil saku Yohanes, pria yang memberikannya kepadaku berbagi kepada saya apa yang Tuhan telah dan sedang lakukan bagi hidupnya. Terima kasih kepada perkumpulan penginjil saku saya telah diselamatkan. Saya menemukan Yesus, mulai disembuhkan, berhenti minum minuman keras dan berhenti mengkomsumsi obat obatan. Saya berdoa kepada Tuhan untuk mengampuni dosa dosa saya. Saya sungguh bersyukur. Dan melihat kedepan untuk menolong sesama” – Craig T.
Tidak Ada Yang Dapat Melakukannya Sendirian
“ Saya bekerja di tempat rehabilitasi yang menampung sepuluh orang wanita. Sebagai bagian dari rehabilitasi mereka saya menggabungkan iman dan kerohanian. Para wanita disini memahami bahwa mereka tidak dapat melakukan ini sendirian dan mengetahui bahwa mereka butuh pertolongan dari Tuhan. Mereka sungguh menikmati Injil saku yang saya berikan dan selalu meminta lebih saya mereka dapat memberikannya juga kepada anak anak mereka atau teman lainnya yang dalam rehabilitasi. Perkumulan Penginjil Saku telah menjadi bagian dari hidup saya untuk beberapa waktu sekarang dan saya merasa diberkati untuk membagikan Injil Injil in kepada klien saya ” –Audrey P.
Cerita cerita ini dan banyak lagi lainnya menunjukkan kesetiaan Tuhan dalam menebus orang orang dari kekuatan dosa, mengampuni mereka dari pelanggaran pelanggaran mereka, dan memberikan mereka hidup baru di dalam Kristus Yesus. Jadi jangan pernah lupa bahwa sebagaimana besar dan luar biasanya kecanduan itu, Tuhan adalah lebih besar dan lebih luar biasa!

Untuk mulai memesan Injil atau untuk memesan kembali sebagai persediaan anda, kunjungi www.id.ptl.org/order dan pilih sampul favorit anda. Lalu pergilah keluar dengan sang Roti Hidup dan tawarkan orang orang satu satunya kekuatan yang dapat mematahkan cengkraman dosa dalam kehidupan mereka. Dia sanggup untuk melakukannya!

Jangan lupakan untuk berbagi bagaimana anda melihat Tuhan bekerja bersama seluruh komunitas perkumpulan! Anda akan didorong dan disemangati tentang segala hal yang Tuhan lakukan di dunia ini.

TERANG DUNIA

Ada banyak sekali kegelapan dalam dunia kita saat ini, dan sering kali kehidupan orang-orang menjadi gelap dan juga menderita. Yesus menawarkan harapan dan terang, yang bekerja melalui situasi apa pun untuk menerangi kedamaian dan kebaikan-Nya. Kasih-Nya membuang semua ketakutan dan dapat membuat hidup yang penuh kesukaran menjadi baru. Ini adalah seni orisinal yang dikembangkan untuk Perkumpulan Penginjil Saku. Karya seni indah yang menarik untuk semua usia.

line

Memobilisasi dan Memperlengkapi umat Kristiani untuk Membaca, Membawa dan Membagikan ® firman Tuhan sejak 1893.
Baca Bawa 分享

Tidak ada komentar: