Rabu, 02 Juli 2014

SITUS PERSPEKTIF.CO

SITUS PERSPEKTIF.CO

Setiap orang Kristen memiliki kewajiban untuk menyampaikan kabar baik kepada dunia. Dan, untuk melaksanakan Amanat Agung, kita dapat menggunakan berbagai cara dan sarana. Komite Lausanne untuk penginjilan dunia terpanggil untuk memperlengkapi setiap orang yang rindu menyampaikan kabar baik tersebut dengan membuat sebuah kursus yang dipandu dengan buku karangan mereka berjudul "Perspektif". Buku ini didasarkan pada sebuah keyakinan bahwa misionaris memiliki panggilan untuk berpikir, mengasihi, memberi, dan berbicara.

Situs perspektif.co adalah situs yang berisi bahan-bahan kursus Perspektif. Di dalamnya terdapat 15 pelajaran utama dan 17 bacaan tambahan yang dapat Anda temukan daftarnya secara lengkap pada halaman utama situs ini. Kursus perspektif sendiri berbicara tentang penggalian visi dari Tuhan Yesus dalam melaksanakan tugas-Nya di dunia, yaitu mendatangkan kemuliaan Allah di bumi. Kursus ini bertujuan untuk menolong peserta agar dapat merespons undangan Kristus untuk menghidupi tujuan yang sama seperti Dia, yaitu agar nama Tuhan dimuliakan di dunia. Dalam kursus ini, ada 4 perspektif yang akan dibahas, yaitu perspektif Alkitab, Sejarah, Budaya, dan Strategi.

Versi yang ditampilkan pada situs ini adalah versi terbaru, yaitu versi keempat. Perbedaan dengan versi sebelumnya adalah adanya revisi dari beberapa artikel, penambahan substansi Alkitab, pembaruan kosakata dan gagasan-gagasan terkini. Dalam situs ini, juga dijelaskan cara menggunakan bahan yang telah disediakan. Di dalam setiap bahan, Anda akan menemukan bacaan kunci dan bacaan keterangan. Kegunaan dari bacaan keterangan adalah untuk membangun materi pada bacaan kunci.

Apakah Anda tergerak untuk mengerjakan pelayanan misi dan ingin mendapatkan perlengkapan yang memadai? Silakan kunjungi situs ini. Pastikan Anda akan semakin bergairah melihat penginjilan dunia dan berpartisipasi di dalamnya.

Alamat situs Perspektif: http://perspektif.co

POKOK DOA

1. Doakan agar situs Perspektif.co dapat menjadi alat Tuhan untuk membuat para pengunjung menjadi semakin ingin mengenal Tuhan lebih dekat dan menyadarkan tentang kewajibannya sebagai saksi Kristus dalam kehidupannya.

2. Mari berdoa kepada Tuhan agar setiap orang yang terlibat dalam kursus Perspektif, baik sebagai penyedia bahan maupun peserta kursus, selalu diberikan kekuatan serta semangat dalam mengerjakan Amanat Agung.

3. Mohon dukungan doa untuk Yayasan Lembaga SABDA yang menaungi situs ini agar Tuhan memberikan hikmat dan kekuatan untuk melayani-Nya melalui media internet.

Tidak ada komentar: