Sabtu, 08 Juli 2017

Pekerjaan Tuhan: Kristus mengubah hidup

Pekerjaan Tuhan


Pekerjaan Tuhan: Kristus mengubah hidup di tempat Karnaval dan Pameran.

Musim panas adalah waktu untuk relaksasi, liburan, dan perayaan! Cuaca yang indah dan kesempatan rehat sejenak dari rutinitas menjadikannya salah satu waktu yang paling dinanti tahun ini. Meskipun pada saat kita beristirahat dan rileks, kita tahu bahwa Bapa kita di Surga tidak pernah tidur - Dia bekerja keras bahkan di dalam kegembiraan kita.
Cara yang indah bahwa Tuhan menggunakan Injil Saku selama musim panas adalah melalui festival dan pameran. Pertemuan besar dan meriah seperti karnaval musim panas adalah tempat yang tepat untuk berbagi dengan sejumlah besar orang-ataupun hanya sedikit! Berikut beberapa dari sekian banyak contoh tentang bagaimana Tuhan bergerak dalam tempat tempat ini:
[Kami] memberikan Injil dalam berbagai pameran dan festival di musim panas ini kepada anak yang tidak pergi ke Gereja atau tidak mempunyai Firman Tuhan di rumah mereka. [Ada sekitar] 5000 anak anak yang kami berikan Injil secara pribadi.- Jane M.

Sebagai pekerja pekerja misi ke pameran, festival, dan pasar loak, kami memberikan Injil untuk orang-orang yang diselamatkan di stan kami. Sejauh di tahun ini kami secara pribadi memiliki 290 jiwa jiwa yang diselamatkan dan diberikan Injil. - Ginger M.

Kami membagikan pesan Injil di jalanan, dan di acara acara dan pameran pameran lokal. Injil itu sendiri, terutama Injil Yohanes, adalah apa yang menyatakan Kristus kepada dunia yang hilang. Kami membagikan Injil kepada anak pada pameran pameran lokal. Kami berikan kepada setiap anak satu buah Injil Yohanes sebagai hadiah. Tahun lalu kami berbagi dengan 188 anak dan 23 dari mereka menerima Yesus sebagai Juruselamat mereka. Kami berdoa supaya Tuhan menggunakan Injil Injil ini untuk mengajar anak anak tentang kasih Nya yang besar! - Michael V

Kami memberikan Injil Yohanes di Pameran dan Festival di Midwest. Tahun lalu kami membagikan lebih dari 60.000 eksemplar Injil/Alkitab dan lebih dari 600 orang diselamatkan. - Dan D.
Bukankah ini berita yang menggembirakan! Tuhan bekerja di tempat yang orang-orang berkumpul untuk bersenang-senang. Setiap tempat adalah tempat yang bagus untuk berbagi dan Tuhan dapat melakukan pekerjaanNya dimanapun. Dari cerita yang orang orang bagikan, tampaknya pameran musim panas adalah tempat di mana Dia memilih untuk bergerak!

Jika ada festival atau acara di sekitar anda. Itu mungkin sebuah kesempatan dari Tuhan agar anda ambil untuk membagikan FirmanNya. Pastikan anda memesan Injil yang cukup dan berdoalah bagi siapapun yang Tuhan arahkan supaya anda bagikan. Lalu, jangan lupa untuk membagikan cerita anda tentang apa yang Tuhan lakukan dengan seluruh komunitas PPS! Dengan begitu, kita semua tetap terpacu dan kita semua tetap diingatkan bahwa Tuhan benar benar sedang bekerja. 
PERLENGKAPI DIRI ANDA

PERHATIKAN

Sampul ini menyerupai sebuah jurnal, sangat populer di kalangan pemuda masa kini Seperti semua Injil Yohanes kami, Injil "Perhatikan" meliputi rencana Keselamatan dan halaman keputusan.

Tidak ada komentar: