Rabu, 27 Juli 2016

Mengandalkan Tuhan di Tengah Kesulitan

Header
 
Dear Tubuh Kristus,
 
Cepat atau lambat, setiap orang pasti akan menghadapi situasi yang sulit dalam hidupnya. Kesulitan itu bisa berupa serangan penyakit, kendala keuangan, atau masalah dalam pekerjaan. Bagaimana kita bisa menanggapi situasi-situasi tersebut dengan cara yang berkenan kepada Tuhan?

Seorang pembaca Santapan Rohani bernama Ibu Mingly bercerita tentang kesulitannya menghadapi perilaku anak laki-lakinya yang mempunyai masalah kesehatan. Suatu hari, di tengah lalu lintas yang padat setelah menjemput anaknya pulang dari sekolah, Ibu Mingly memilih untuk tidak menggerutu dan memutar CD audio yang berisi uraian firman Tuhan di mobilnya. Di luar dugaan, Tuhan memakai tindakan yang kelihatannya sederhana itu untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Setelah mendengarkan salah satu khotbah tentang tokoh Daniel dari CD itu, sang anak pun berubah, dan tidak lama kemudian mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya.
 
Dengarkanlah kesaksian Ibu Mingly, dan kiranya Anda dikuatkan untuk menanggapi situasi sulit dengan keyakinan bahwa Tuhan dapat selalu Anda andalkan di tengah ujian kehidupan yang paling sulit sekalipun.
 

Tidak ada komentar: