Jumat, 27 Mei 2016

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA

PENGANTAR

Sahabat pendoa yang terkasih,

Tahun lalu, lebih banyak lagi orang yang turut ambil bagian di dalam 30 Hari Doa bagi Dunia Muslim dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kisah-kisah yang dibagikan oleh peneliti, David Garrison, melalui bukunya yang berjudul "A Wind in the House of Islam" memperlihatkan kepada kita bagaimana pengaruh dari doa-doa yang telah kita naikkan. Tahun ini, kita mendapat dukungan lebih banyak lagi artikel David Garrison dalam menjelajah 9 ruangan yang ada di dalam Graha Islam untuk bisa melihat di mana sedang terjadi gerakan-gerakan perpalingan kepada Kristus di kalangan dunia Islam.

Ada berbagai macam gerakan terjadi di Dunia Islam. Perang dan terorisme telah menyebabkan jutaan orang Muslim melarikan diri dari kampung halaman mereka dan mencari tempat pengungsian yang aman di tengah-tengah bangsa lain. Peristiwa ini menciptakan kesempatan bagi mereka untuk berjumpa Yesus di negeri yang baru. Dengan menyaksikan tragedi-tragedi kemanusiaan semacam itu, orang-orang Muslim lainnya terdorong untuk menempuh semacam perjalanan yang lain, yaitu suatu perjalanan iman saat mereka mempertanyakan apa yang mereka percaya dan mengapa harus demikian? Kita juga akan berdoa untuk orang-orang Muslim tersebut, yang belum pernah mendengar kisah tentang Yesus.

Kami berharap saudara turut bersama dengan kami menjelajah dunia di dalam doa-doa saudara bagi saudara/i Muslim dan lebih aktif lagi dalam upaya memahami kasih Tuhan bagi orang Muslim.

Terima kasih untuk kesediaan saudara berdoa!
Editor Internasional

Tidak ada komentar: