Jumat, 28 Juni 2013

Pengantar Edisi Khusus 40 Hari Doa bagi Dunia 1993 -- 2013!

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA -- JUMAT, 28 JUNI 2013

Pengantar Edisi Khusus 40 Hari Doa bagi Dunia 1993 -- 2013!

Dua puluh tahun bukanlah waktu yang panjang untuk sebuah gerakan doa dalam pandangan Tuhan. Dalam sejarah, sudah pernah ada gerakan-gerakan doa yang berlangsung lebih lama. Walaupun demikian, kami dengan penuh kerendahan hati sangat bergairah dapat menyaksikan edisi ke-20 tahun dari "Panduan Doa 40 Hari".

Pada tahun 1993, ketika panduan doa pertama kali disebarkan, Islam bukanlah pokok berita harian. Bahkan, belum menarik perhatian orang Kristen untuk berpikir tentang penjangkauan ke dunia itu. Namun, banyak hal telah berubah selama selang waktu 20 tahun ini. Dalam edisi ini, kami telah berusaha untuk memberikan gambaran tentang aspek-aspek dari perubahan tersebut, baik yang bersifat negatif maupun yang positif. Kami juga menyoroti beberapa hal luar biasa yang kami ketahui telah dikerjakan Tuhan selama dua dasawarsa kita berdoa bersama. Misalnya, ada begitu banyak saudara sepupu telah datang pada Kristus, beberapa negara terbuka terhadap Injil, gereja-gereja didirikan, benih ditaburkan, dan saudara-saudara sepupu mendengar Kabar Baik. Memang ada banyak tantangan, tetapi kepada kita, sebagai tubuh Kristus, telah diberitahukan bahwa tantangan pasti akan datang. Tuhan Yesus tidak berusaha menyembunyikan kenyataan itu. Sebaliknya, Ia telah menyatakan dengan jelas bahwa doa-doa syafaat, pemberian, dan pelayanan kita, kelak menghasilkan upah besar bagi kita di surga dan pengharapan bagi bangsa-bangsa di dunia.

Pada edisi ini, Saudara akan kembali membaca artikel-artikel dan melihat ladang pelayanan di mana ada banyak orang, wanita dan laki-laki, menyaksikan pekerjaan Tuhan yang luar biasa di kalangan orang-orang Muslim. Pokok-pokok doa dalam setiap artikel berasal dari para pelayan yang melaporkan situasi yang sesungguhnya dan terkini di ladang pelayanan. Hal-hal baik yang dilaporkan dalam edisi ini merupakan buah dari kesetiaan doa Saudara-saudara dan Teman-teman lain selama dua puluh tahun terakhir. Kami sangat berterima kasih kepada Saudara sekalian atas jerih lelah yang telah Saudara lakukan. Sementara Saudara terus mengikuti panduan doa ini, Saudara akan memahami mengapa demikian.

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan,
Editor Internasional

Tidak ada komentar: