Jumat, 28 Juni 2013

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA -- JUMAT, 28 JUNI 2013

SELAMAT DATANG

Salam sejahtera,

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, kita akan bersama-sama berdoa untuk pekerjaan Allah bagi saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa. Mari berdoa dan bersehati dengan jutaan saudara seiman dari berbagai belahan dunia, agar Allah memberi kita hati yang mengasihi jiwa-jiwa yang rindu mengenal kasih Tuhan. Kiranya kita juga semakin bersemangat untuk bertekun dan bersehati dalam doa.

Tahun ini, 30 Hari Pokok Doa Internasional akan dikirimkan pada tanggal 9 Juli -- 7 Agustus 2013. Sedangkan sepuluh hari sebelumnya, yaitu tanggal 29 Juni -- 8 Juli 2013, kami akan mengirimkan pokok doa khusus Indonesia.

Bagi Anda yang merasa tidak berkenan dengan pengiriman email "40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa", kami mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk e-mail tersebut. Untuk tidak lagi mendapatkan e-mail yang kami maksud, silakan menghubungi redaksi e-Doa di < doa(at)sabda.org >.

Namun, jika Anda merasa bersyukur dan ingin bersama-sama berdoa dengan saudara seiman lainnya, silakan beritahukan informasi ini ke teman-teman lain sehingga kami bisa mendaftarkan mereka untuk menerima e-mail "40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa" ini setiap hari selama bulan Ramadan.

Untuk mendaftar, silakan kirim e-mail ke: < doa(at)sabda.org > atau Anda dapat mendaftar sendiri ke: < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >

Selamat berdoa,
Redaksi e-DOA

Tidak ada komentar: