Jumat, 08 Februari 2008

beban doa minggu ini



GLOBAL PRAYER NETWORK
(A MINISTRY OF THE EAGLES NEST MINISTRIES)
Pokok Doa Minggu Pertama bulan Februari 2008
Dukungan doa dan dana untuk STT Tana Karo, yang dipimpin oleh Bpk Pdt Robert S Tarigan. Perkuliahan telah berlangsung selama sebulan, untuk angkatan pertama ini diikuti oleh 10 mahasiswa. Masih membutuhkan dana untuk pembelian 10 lemari pakaian bagi asrama mahasiswa. Bagi yang digerakkan Tuhan dapat secara langsung menghubungi beliau di r_tarigan@yahoo.com.
Butuh dukungan doa bagi Ibu I di Makasar. Dimana ia merindukan suaminya untuk kembali pada Tuhan dan dapat bersama dengannya seutuhnya, sebab suami berselingkuh dengan “kekasih lama”.
Dukungan doa bagi saudari R, yang merasa sendirian dan kesepian dalam hidupnya.
Dukungan doa bagi saudari A, yang baru keluar dari sebuah LP dan ingin bertumbuh di dalam Tuhan, kiranya saudara seiman lainnya tidak menjauhinya karena masa lalunya.
Berdoa juga bagi saudari S di negeri Belanda, yang berselingkuh dengan suami orang. Agar seutuhnya menyerahkan hidupnya pada Tuhan. Saat ini ia akan pindah ke rumah saudara sepupunya yang penyembah berhala.
Doakan penanaman gereja Vineyard Bandung, bagi hambaNya Abraham Bessie dan istri agar ada lebih banyak disentuh dan dimuridkan.Agar dikaruniakan anak dalam rumahtangga mereka baik secara jasmani maupun rohani.
Dukung doa juga bagi saudari L, yang membina hubungan dengan pria tidak seiman dan mulai berpikir untuk meninggalkan Kristus demi sang kekasih.
Untuk Ibu T di Solo, yang sudah diceraikan suami 3 tahun yang lalu dan sampai sekarang masih dihantui perasaan bersalah sebab suami berselingkuh dan menjadi penganut agama lain.Doakan agar ia terlepas dari perasaan bersalah tersebut sebab yang memutuskan menceraikan adalah dari pihak suami dan bukan dia.
Berdoa bagi perkembangan pelayanan kami agar dapat menyentuh lebih banyak jiwa. Juga untuk terobosan financial dari pelayanan ini agar semuanya dapat berjalan lancar.

Tidak ada komentar: