Kamis, 06 Agustus 2009

DOA 40 HARI MENGSIHI BANGSA-BANGSA



DOA 40 HARI MENGSIHI BANGSA-BANGSA
Shalom tubuh Kristus,

Menjelang bulan suci umat Islam, Ramadhan, ada sebuah pergerakan doa sedunia dimana, kita menggalang para pendoa syafaat atau anak Tuhan yang terbeban dan mau berkomitmen untuk berdoa bagi kaum Muslim. Tujuan doa ini adalah agar saat kaum Muslim mencari Allah mereka pun dapat bertemu Isa Almasih atau Yesus Kristus.
Melalui gerakan doa yang telah dimulai di Indonesia kurang lebih sejak tahun 1995 ini, kami telah mendengar banyak kesaksian bagaimana kaum Kedar ini berbalik pada Tuhan Yesus dan mengalami God Encounter.
Kami mau mengajak setiap institusi gereja, yayasan, persekutuan doa maupun pribadi lepas pribadi untuk sama-sama ambil bagian dalam pergerakan doa ini.
DOA 40 HARI MENGSIHI BANGSA-BANGSA (KHUSUSNYA MENDOAKAN DUNIA ISLAM), dimulai 12 Agustus – 20 September 2009. Buku panduan doa 40 Hari versi dewasa dan anak dalam bahasa Indonesia @ Rp.8.000,- . Sedang buku ini juga tersedia dalam versi bahasa Inggris untuk dewasa seharga @ Rp.35.000,- dan untuk anak dalam bahasa Inggris seharga @ Rp.20.000,-.
Kami menyediakan Buku Panduan Doa selama satu bulan, yang akan memadukan doa syafaat kita dalam satu kesepakatan (doa korporat).
Bila anda tertarik untuk bergabung dalam pergerakan ini dan memesan buku doa, harap menghubungi Ibu Hermina di 081388070197 atau email pray40daysindo@yahoo.com .
God bless you, all.

Dave Broos
Global Prayer Network
http://globalprayernetwork.blogspot.com

Tidak ada komentar: