Jumat, 25 Januari 2008

Beban Doa The Helping Hand Project bulan Januari

BEBAN DOA THE HELPING HAND PROJECT


1.Dukungan doa bagi saudari L yang berada di Sulawesi Selatan, dia tengah mengalami tekanan akibat sakit asma dan DO dari STT. Saat ini tengah mengalami stress, rendah diri dan menderita asma.
2.Ibu E di Balikpapan, saat ini harus membesarkan anak-anaknya seorang diri sebab suami berselingkuh dengan seorang pelacur.
3.Saudari S di Surabaya, mengalami tekanan akibat harus melunasi tunggakan kartu kredit.
4.Ibu P, meminta dukungan doa sebab suami telah berselingkuh dengan wanita penghibur di salah satu karaoke & kini telah menjadi pemeluk Islam. Akibat permasalahan ini putri tertua mengalami goncangan jiwa hingga sering kali masuk RSJ. Sedang Ibu P harus bergumul untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, hingga mengalami sakit-sakitan. Duku doa agar terjadi pemulihan dalam batinnya dan diberi kekuatan untuk mengampuni.
5.Ibu A, telah menikah selama 3 tahun dengan seorang non Kristen dan sampai kini belum mendapatkan anak. Ia mengalami kejenuhan dalam pernikahan dan berpikir untuk bercerai.
6.Doakan saudari C di Jakarta yang saat ini tengah mengalami pergumulan dalam hidup kekristenannya.
7.Berdoa bagi anak-anak Tuhan yang bekerja di Standard Chartered Bank-Jakarta agar mereka tidak terjerat roh Mamon tetapi tetap cinta Tuhan.

Tidak ada komentar: